Januari 1 Acara
Februari 0 Acara
Maret 0 Acara
April 0 Acara
Mei 0 Acara
Juni 0 Acara
Juli 0 Acara
Agustus 0 Acara
September 0 Acara
Oktober 2 Acara
November 6 Acara
Desember 3 Acara
< Lihat Semua Acara

SEMINAR YUK NABUNG SAHAM


SEMINAR "YUK NABUNG SAHAM" Bersama Financialku.com bertujuan untuk mengenalkan investasi saham kepada masyarakat luas untuk mulai berinvestasi saham. Seperti yang dijelaskan oleh Bursa Efek Indonesia untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye Yuk Nabung Saham (YNS) untuk mulai berinvestasi di pasar modal. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai seluk beluk investasi pasar modal, BEI ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya berinvestasi saham, menaikkan jumlah investor lokal juga menyejahterakan perekonomian masyarakat Indonesia.


Sebagai upaya dalam mengembangkan industri pasar modal di Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) senantiasa mengedukasi dan mengembangkan industri ke arah yang lebih baik. Tujuan BEI tidak semata fokus pada penambahan jumlah investor baru, namun juga berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal, yang secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah investor aktif di pasar modal Indonesia.


Mengapa perlu menabung saham?

1. Melawan Inflasi

Inflasi dapat didefinisikan sebagai kenaikan harga-harga secara umum dan terus menerus sehingga nilai uang terus menurun. Agar uang kita selalu bisa mengejar naiknya harga-harga, kita harus pintar-pintar mengelolanya, salah satunya dengan investasi. Banyak tipe investasi diantaranya properti, emas, saham, obligasi, mata uang, berwirausaha, dan lainnya. Tahukah kalian? Ada investasi yang terbukti memberi keuntungan jauh dia atas kenaikan harga barang, yaitu investasi saham!

2. Menyelamatkan Masa Depan

Setiap orang punya siklus kehidupan yang sama. Lahir, tumbuh remaja, lalu menjadi dewasa dan bekerja, menikah dan punya anak, pensiun, dan jadi tua. Setiap orang akan mulai pada tahap yang sama tapi akhirnya bisa berbeda. Ada yang masa tuanya hidup sejahtera, kesehatan terjamin dan bisa liburan ke luar negeri, sebaliknya ada yang kesulitan untuk membayar rumah kontrakan karena semua kekayaannya habis.

Di sini pentingnya kesadaran sedini mungkin untuk menyiapkan dana untuk masa depan. Sedini mungkin kita menyisihkan dana untuk berinvestasi, maka akan semakin optimal investasi kita menyelamatkan masa depan kita.

3.  Untuk Meraih Mimpi

Siapa yang tidak mau punya mobil, rumah, liburan, kuliah ke luar negeri, dan lain-lainnya. Apakah cukup dengan rajin menabung? Jika hanya mengandalkan tabungan di bank, bunganya tidak akan cukup untuk mengejar inflasi. Artinya, mimpi kita yang nilainya saat ini Rp50 juta, pada saat tabungan kita mencapai Rp50 juta harganya sudah naik bukan Rp50 juta lagi.

Jika kita bandingkan dengan menabung saham, rata-rata return jangka panjang saham terbukti lebih tinggi dibandingkan investasi lainnya. Dengan rutin setiap bulan membeli saham dan berapapun nilainya walaupun sedikit, menabung saham bisa mendekatkan jarak tabungan kita dengan mimpi kita.

Pastikan mimpimu tercapai. Yuk Nabung Saham!


Tunggu apalagi, Ayo manfaatkan waktu ini untuk kita mulai mengenal dan berinvestasi saham.

Ayo Daftarkan Diri Anda, Keluarga dan Sahabat Anda.

Contact Person : Whatsapp

Yoga : 0813 1326 1313

Indra : 0821 1699 2493

Memes : 0812 2474 2813

Radix : 0822 4011 1516

Biaya Pendaftaran : Rp. 100.000

Biaya Rp. 100.000 akan di konversi dalam bentuk saldo rekening saham oleh PT. Profindo Sekuritas Indonesia kalau rekening sudah jadi.

 

Detail Acara

WAKTU
08-Dec-2018 s/d 08-Dec-2018
Pukul 09.00 WIB - Selesai

TEMPAT

Bursa Efek Indonesia

Ruang Seminar 1

Jl. Jend. Sudirman Kav 52 - 53, Senayan

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12190


Maksimal Peserta : 50 Orang