Stock_Pic_141119

Selamat pagi,

Bursa Amerika sebagian besar berakhir menguat meskipun di tengah ketidakpastian dagang antara AS dan China. Saham Disney melonjak lebih dari 7% setelah dilaporkan layanan Disney+ mendapat lebih dari 10 juta pendaftar sejak diluncurkan Selasa. Investor juga mencermati kesaksian ketua The Fed selama dua hari di depan Kongres untuk melihat arah kebijakan. Indeks Dow Jones +0.33%, S&P 500 +0.07% dan Nasdaq -0.05%.

Bursa Eropa berakhir melemah di tengah kekhawatiran proses kesepakatan dagang antara AS dan China. Indeks FTSE 100 -0.19%, DAX -0.40%, CAC 40 -0.21% dan STOXX 600 -0.26%.

Harga minyak mentah dunia berakhir menguat setelah OPEC mengatakan tidak adanya tanda-tanda resesi global. Selain itu komentar ketua The Fed yang mengatakan ekonomi AS akan ada ekspansi lanjutan dengan dampak penuh dari penurunan suku bunga juga menjadi pendukung kenaikan harga.

IHSG berakhir melemah di perdagangan kemarin yang terkena imbas dari kekhawatiran kesepakatan dagang AS dan China serta net sell asing. Indeks membentuk bearish engulfing yang mengindikasikan bearish. Kami perkirakan indeks akan bergerak mixed cenderung menguat dengan rentang pergerakan 6127-6235.

DISCLAIMER ON


Lastest Post