Stock_Pic_180919

Selamat pagi,

Bursa Amerika Berakhir menguat menjelang keputusan The Fed pada FOMC meeting yang berakhir Rabu setempat yang diperkirakan The Fed akan memotong suku bunga. Indeks Dow Jones +0.13%, S&P 500 +0.26% dan Nasdaq +0.40%.

Bursa Eropa berakhir melemah dengan saham perbankan mencatatkan kinerja terburuk. Sementara itu investor masih melihat ketegangan geopolitik AS dan Iran atas serangan drone di Aramco. Indeks FTSE 100 -0.01%, DAX -0.06%, CAC 40 +0.24% dan STOXX 600 -0.05%.

Harga minyak mentah anjlok di tengah Arab Saudi mengatakan telah memulihkan produksi minyak yang terkena serangan akhir pekan lalu.

IHSG pada perdagangan kemarin berakhir menguat mendapat sentimen positif terkait perang dagang AS-China. Menjelang akhir pekan kemarin, Kementerian Perdagangan China mengumumkan bahwa produk-produk agrikultur asal AS seperti kedelai dan daging babi akan dimasukkan ke dalam daftar produk yang diberikan pembebasan atas bea masuk tambahan. Indeks membentuk bullish harami yang mengindikasikan bullish. Kami perkirakan indeks masih akan bergerak naik dengan rentang pergerakan 6200-6281.

DISCLAIMER ON


Lastest Post