Stock_Pic_300719

Selamat pagi,

Bursa Amerika berakhir variatif menunggu hasil rapat The Fed serta kondisi ekonomi dalam konferensi pers di Rabu petang waktu setempat. Selain itu AS dan China akan bertemu di Shanghai untuk membahas perundingan perdagangan pertama sejak kesepakatan akhir Juni lalu, namun ekspektasi terhadap negosiasi ini rendah setelah Trump mengatakan Beijing mungkin tidak akan menandatangani kesepakatan sampai pemilu AS tahun depan. Indeks Dow Jones +0.21%, S&P 500 -0.16% dan Nasdaq -0.44%.

Bursa Eropa juga ditutup variatif di tengah negosiasi dagang yang akan dilakukan oleh AS dan China serta rilis laporan keuangan Emiten. Indeks FTSE 100 +1.82%, DAX -0.02%, CAC 40 -0.16%, STOXX 600 +0.03%. 

Harga minyak mentah dunia berakhir menguat menunggu hasil rapat The Fed yang diperkirakan akan memotong suku bunga.

IHSG pada perdagangan kemarin masih ditutup melemah dengan volume perdagangan yang lebih rendah di tengah pesimisnya negosiasi dagang AS dan China. Indeks membentuk long black candle yang menunjukan trend bearish menuju area jenuh jual stochastic dan RSI. Kami perkirakan indeks kemungkinan masih akan bergerak konsolidasi dengan rentang pergerakan 6257-6349. Saham yang dapat diperhatikan EXCL (SoS), RAJA (buy), INCO (buy), INDF (SoS), ASII (SoS), dan CTRA (buy).

DISCLAIMER ON


Lastest Post