Profindo Trading Idea 190729

Selamat Pagi,

Bursa Amerika berakhir menguat yang ditopang oleh penguatan saham Intel dan Aplhabet setelah mencatatkan kinerja yang menggembirakan. Indeks sempat melemah tipis setelah Penasihat ekonomi AS, Larry Kudlow mengatakan dia tidak berharap adanya kesepakatan dagang dengna China pada pekan depan.  Alphabet mengalami kenaikan lebih dari 9% setelah mencatatkan kinerja yang menggembirakan serta rencana buyback saham. Indeks Dow Jones +0.19%, S&P 500 +0.74% dan Nasdaq +1.11%.

Bursa Eropa juga ditutup menguat yang terdorong oleh rilis kinerja emiten yang membaik. Indeks FTSE 100 +0.80%, DAX +0.47%, CAC 40 +0.57%, STOXX 600 +0.31%.

Harga minyak mentah dunia berakhir menguat tipis di tengah ketegangan geopolitik di selat Hormuz. Namun perlambatan ekonomi yang dapat menekan permintaan menjadi hambatan kenaikan harga.

IHSG pada perdagangan Jumat lalu melemah tajam yang dikarenakan sentiment negative dari global berupa turunnya ekspektasi keagresifan The Fed dalam memotong suku bunga. Indeks membentuk long black candle, namun dengan volume yang turun. Kami perkirakan indeks pada perdagangan hari ini akan bergerak mixed mencoba untuk teknikal rebound. Rentang pergerakan indeks adalah 6300 – 6385. Saham yang dapat diperhatikan SSIA (SoS), BEEF (buy), JPFA (buy), MAPI (SoS), ISAT (buy), dan PTSN (SoS).

Selengkapnya www.profindo.com

DISCLAIMER ON


Lastest Post