Profindo Trading Idea 190710

Selamat pagi,

Bursa Amerika berakhir variatif menunggu kesaksian ketua The Fed di deoan kongres. Pernyataan Powell akan dicerna investor untuk melihat potensi pemangkasan suku biunga. Indeks Dow Jones -0.08%, S&P 500 +0.12%, Nasdaq +0.54%.

Bursa Eropa berakhir melemah setelah saham raksasa otomotif BASF memperingatkan akan terjadinya penurunan kinerja di kuartal II dan perlambatan otomotif. Saham Deutsche Bank melemah hingga 4% setelah memutuskan untuk memangkas tenaga kerja hingga 18k orang. Indeks FTSE 100 -0.17%, DAX -0.85% CAC 40 -0.31% dan STOXX 600 -0.51%.

Harga minyak mentah dunia berakhir menguat di tengah ketegangan geopolitik antara Iran terhadap Uni Eropa dan AS. Komentar pejabat militer Iran bahwa Iran tidak akan menjawab penyitaan kapal tanker Iran oleh Inggris. Selain itu Uni Eropa memperingatkan Iran untuk menarik pengayaan uranium karena melanggar perjanjian nuklir. 

IHSG berakhir menguat di perdagangan kemarin yang didorong oleh net buy asing. Indeks membentuk white marubozu dengan volume yang meningkat mengindikasikan bullis. Kami perkirakan indeks kemungkinan akan bergerak mixed cenderung menguat dengan rentang 6326-6410. Saham yang dapat diperhatikan INCO (SoS), MAPI (SoS), BTPN (SoS), BMTR(SoS), JSMR (buy), ACES (buy).

DISCLAIMER ON

 


Lastest Post